message

this blog is delapandelapan's. buat anak delapandelapan angkatan 27 update terus ya blog kita ini, thanks.

Kamis, 25 Juni 2009

the unforgettable events with doubleight


with 88
for all my friends in 88, I will remind you about all in 88. check it out

hari pertama masuk di 88 kita masih belom terlalu kenal dengan semuanya, mungkin hanya beberapa yang kita kenal karena waktu kelas 7 nya satu kelas, atau mungkin karena orangnya emang famous (edes). oke waktu pertama-tama kita masuk kelas 88, mungkin kalian udah pada tau kalo kelas ini kelas unggulan, dan mungkin kalian berfikir kalo kelas ini jahanam karena cucu-cucunya einstein pada di sini semua. tapiiiiiii, fikiran itu ga berlangsung lama. setelah kita mengenal semuanya, kita mulai akrab dan mulai banyak kejadian yang kita ga bakal bisa dilupain. seingget gue kejadian2 itu:

1. nyanyi nyanyi bareng kalo gaada guru, terus ada yang bawa gitar gitu (ceritanya ngiringin).

2. bikin angket, beh ini dia waktunya gue sakit hati dapet predikat ter-toa, ter-camen, dan yang lain yang jelek jelek deh pokoknya.

3. main UNO, trendsetternya tuh Raras, Rayhan, Santhi, Lala, terus kita pada ikut ikutan dehhh.

4. jadiannya Adit-Raras (wakwawww zz aw aw aaw) nah ini dia nih, mereka tuh ya jadian karena mereka jadi best couple gitu di angket, terus kita jodoh jodohin sampe dua duanya itu suka, pokoknya keren deh cara jadiannya, kita kan jodohinnya hari jumat, terus adit nembaknya hari senin, omaigattttt langgeng ya raras adit, kita semua gamau kalian putus, pokoknya sampe kawin.

5. kata kataan orang tua. beeeeeeh males banget gue deh kalo udah maen beginian. tau ga? sampe nama bokapnya luthfan dijadiin nama kelas 88 yaitu: Dj'x- darjoholicxzs (apadeh gaul bet)

6. ulangtaun bu Lily wali kelas kita yang paling cantiiiiiiik. omaigattttt ini tuh gabisa dilupain, kita kan pada patungan tuh ya buat beli kue harvest yang Opera, terus arini rensa ina yang beli plus lilinya dengen angka 46 (kalo ga salah). terus kan mau dikasih ke bu Lily nya eh lilinnya gaada api, terus rensa biasalah cemas gitu, terus arini ina dkk pada nyari api. sambil mereka nyari api anak cowonya tuh manggil bu Lily ke kelas pura pura nya gue sama panda berantem gitu. eh bu Lily kaget dan langsung ke kelas. pas bu Lily ke kelas gue sama panda pura pura ribut gitu deh terus panda gue tonjok beneran lagi (pissss pan kan kita udah minta maaf ye). terus jeger jeger sebelum bu Lily marah kita pada nyanyi happy birthday gitu deh omaigatttttttt seru benget, tapiiiiiii lilinya telat gitu huahaha.

7. foto foto aib, nih ye gue kaga demen apaan nih ihhh, biasa ini mah ical kerjaanye kaga tenang kalo belom buat orang menderita.

8. tugas videoclip. omaigaaaaaat kelompok gue videoclipnya tenteng 'goyang duyu' looooh. terus yang lainnya juga pada bagus deh pokoknya.

9. perpisahan 88, omaigatttttttt ini bener bener ga bisa di lupain. kita ke Puncak Cimacan (lebih lengapnya di notesnya lala ya). oiya yang kocak tuh pas ical bergaya romi rafael, kepalanya di tutup pake sapu tangannya arin, gayanya ga nahan deh, dengan idungnya yang aduhai siap menghipnotis orang daaaaaan pas lagi pada nangis, yang paling pertama nangis tuh Lusi (merasa dosanya paling banyak kali yeee). cewe-cowo pada peluk pelukan deh, tumben aje noh si Lusi kaga nafsu.]

10. kerumah adit, huahaha hampir 20 orang kerumah adit, kita udah kayak di panti asuhan yatim piatu deeeh nyerbu rumahnya adit. ckck dan adit tuh ga tau apa apa tentang rumahnya bahkan air putih aja dia ga tau ada di mana. ada ada aje jangan jangan die juga numpang disono.

11. ke pelangi, 250609 23 anak 88 ke pelangi, seru bet deh, tadinya kita mau makan d'buffet tapi karena yang lainnya banyak yang ga bawa uang lebih jadi kita makan di Solaria atmosphere, beeeeeh seru decc, kita nonton transformer 2. you know? lusi nangis loh gara gara robot olimpusnya mati huakakak. oiya kita beli gelang samaan loh, warna item di naughty huihihi kompak ya 88, cihuyyy

iya itu doang kejadian paling berkesan seinget gue. sebenernya masih banyak banget ya dan kita gabis sebutin satu satu. kalo ada yang kurang kasih tau gue yaaaa.



88 I do love you, you all make me know the true meaning of friendship. you make me know how to be friend in the competition. there are some memories that will never forget. I hope we can be together again, I dont wanna be apart. dont forget this, dont forget each other.
let me say: "the times when we're apart comes, please close your eyes to remember what we have to do today, please dont cry hunny I always be there for you. baby, I just have one more minutes to tell you that I do love you. keep our memories and leave our mistakes. these words are coming from my heart, I want you to know how meaningful you are in my life. dont go baby, you are the reason of my breath. thanks for all you've done."

write by: Cindy
post by: lala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar